4 Desember 2011

Rahasia Seks yang Perlu Anda Tahu (I)


SUDAH melakukan pemanasan seks (foreplay), namun Anda masih sulit meraih orgasme? Pakar seks memberikan jawaban untuk Anda.

Berikut ini rahasia seks yang perlu Anda ketahui sehingga aksi bercinta bersama pasangan makin menakjubkan, seperti dilansir Cosmopolitan.


Aksi sensual di bathtub 


Sebelum aksi bercinta dimulai, ajaklah pasangan mandi bersama terlebih dahulu di bathtub yang sudah diisi air dan ditetesi minyak aromaterapi (nilam, lavender, dan cendana). Kombinasi aroma dan air hangat bisa membuat tubuh lebih prima dan pikiran menjadi rileks. Selama di dalam bathtub, Anda bisa mengeksplorasi pengalaman sensual bersama pasangan.

Nitya Lacroix, penulis “The Art of Sex Tantra”

Foreplay dengan makanan

Makan malam romantis bisa menggiring Anda dan pasangan melakukan sebuah aksi bercinta nan menakjubkan. Tanpa sendok, Anda bisa menyuapi pasangan dengan tangan. Saat itulah, pasangan akan merasakan sesuatu yang sensual di mulutnya. Sensasi seperti itu akan terus berlanjut saat Anda dan pasangan sampai di rumah.

Ellen Kreidman, penulis “The 10 Second Kiss”

Cintai bagian tubuh Anda

Lihatlah diri Anda telanjang di sebuah cermin panjang selama lima menit, lalu perhatikan apa yang disukai dari tubuh Anda. Cara ini bisa memberikan keyakinan dua kali lipat bahwa Anda sangat menarik untuk pasangan.

Barbara Keesling, penulis “Discover Your Sensual Potential”. (tty)

0 komentar:

Posting Komentar