3 Desember 2011

Gymball - Alat Fitness Praktis dan Murah


Nggak ada waktu untuk ke Gym, atau lagi cari Alat Fitness Murah dan Praktis ?? Kali ini DAVINCI ONLINE SHOP mau memperkenalkan satu alat untuk Fitness yg praktis banget yaitu Gymball - Alat Fitness Praktis dan Murah.

Gymball adalah bola dengan bahan yang elastis, biasa digunakan untuk fitness fungsinya juga nggak jauh beda dengan alat-alat fitnessbiasanya, dan mudah dibawa kemana-mana karena praktis banget.

Apa sih efeknya menggunakan Gymball (Alat Fitness) ini ?? kata Seorang ahli Instruktur senam, Gymball sangat baik digunakan untuk melatih otot-otot bagian dalam dan jika dilakukan dengan Rutin (Maximal 3 kali Seminggu) maka untuk ibu-ibu atau para gadis yang ingin memiliki tubuh indah dan sexy tidak mustahil, Untuk Cowo yang suka fitness,Gymball ini juga oke koq !!

Bukan hanya itu, Gymball (Alat Fitness) juga cocok banget digunakan di ruangan yg gak gitu besar alias latihan pake Gymball gak perlu ruangan yg gede :)

Bila belum ngerti cara melakukan gerakan-gerakan senam/fitness menggunakan Gymball ini, kamu bisa meng-klik link dibawah ini untuk melihat video-video dari para ahli dalam menggunakan Gymball - Alat Fitness ini.



GYMBALL ANTI BRUST DIAMETER 75CM 
HARGA Rp. 350.000


GYMBALL DIAMETER 50CM 
HARGA Rp. 300.000



6 komentar:

kalau mau untuk jual lagi harganya berapa Gan? dan apakah bisa order satuan?

kalau baju senam terbaru merk Crystal dan Body Image apa juga tersedia? Trims ya Gan :)

salam keal gan .... .. ..
klo beli 3 ada disc khusus gak ?...
dan apakah gan tau tempat toko baju senam Crystal yg bagus dan murah di surabaya.. .. .
Terima kasih gan...

Salam kenal sis,
selain jual Alat Fitness apakah sis juga menyediakan baju senam murah ? :)

@semuanya# jika gan2 cari baju senam terbaru , baju senam murah dan baju senam lainnya mengenai tokonya silahkan hub 087770001694

thx ya gan atas info toko yg jual baju senam murah..

Posting Komentar