22 November 2011

Busana Hitam Untuk Ibu Hamil

Saat kehamilan tiba, tak ada batasan untuk memakai busana warna apapun. Hitam bisa menjadi pilihan yang nyaman.


KapanLagi.com - Bagi para wanita, kehamilan adalah hal yang membahagiakan. Tak hanya harus berkutat dengan segala pilihan pakaian bayi, Anda juga harus punya strategi dan pintar-pintar memilih pakaian mana yang cocok digunakan saat mengandung.


Bagi beberapa wanita, kehamilan membuat kulit lebih sehat dan bercahaya, sehingga memakai dress warna cerah atau bermotif bunga akan mempercantik penampilan. Tetapi ada kalanya, para ibu hamil lebih memilih dress warna hitam sebagai pilihan yang nyaman. Boleh-boleh saja, karena ada beberapa alasan mengapa Anda bisa memakai dress warna hitam di sela masa kehamilan.
Contoh Dres Hitam
1. Membuat Tampak Langsing

Wanita yang sedang hamil tentu tidak akan tampak terlihat langsing, apalagi jika usia kehamilan makin besar. Tetapi terkadang ada beberapa waktu di mana wanita merasa sangat besar dengan tubuhnya, bosan, lelah dan lain sebagainya. Pemakaian dress warna hitam dapat menghapus semuanya juga membuat penampilan lebih menawan sekaligus elegan.

2. Dapat Dipakai Hampir di Semua Acara

Dengan satu dress warna hitam di masa kehamilan, Anda bisa memakainya untuk banyak acara. Anda bisa memakai satu dress hitam untuk menghadiri acara pernikahan, memakainya saat akan membeli perlengkapan bayi atau saat berjalan santai di taman. Tinggal bermain dengan perhiasan dan makeup, satu dress hitam bisa membuat Anda nyaman dalam segala suasana.

Catatan:

Sekalipun dress warna hitam aman dipakai karena tidak mudah terlihat kotor seperti dress warna putih, ada baiknya Anda tidak memakai dress warna hitam saat beraktivitas di luar rumah dan dalam keadaan cuaca yang terik. Warna hitam paling mudah menyerap cahaya dan panas dibandingkan warna lainnya, sehingga Anda lebih mudah merasa panas dan tidak nyaman. (wo/wsw)

1 komentar:

selamat pagi Sis.....
Terima Kasih Sis infonya..... dan Untuk baju senam untuk ibi hamil yg bagus warna apa... .. .
Terima kasih Gan... .. .

Posting Komentar